Rabu, 02 Januari 2013

Terbaru Microsoft Office 2013

Tepatnya hari ini (17/07), Microsoft merilis Microsoft Office 2013 Consumer Preview. Seperti yang diberitakan oleh Bgr.com, melalui CEO Microsoft Steve Ballmer, Office 2013 Consumer Preview ini hanya berisikan Microsoft Word, Excel, Power Point dan Outlook.

Microsoft merilis Office 2013 Consumer Preview ini dengan tujuan untuk mendapatkan feedback dari penggunanya seputar kelebihan dan kekurangan produk barunya ini agar pada saat akan merilis full versionnya tidak lagi terdapat permasalahan yang berarti.

Dalam press conference yang dihelat di San Francisco, California tersebut, Ballmer menjelaskan bahwa produk barunya ini support untuk digunakan oleh PC tradisional atau juga yang telah menggunakan teknologi touchscreen.

Tidak hanya itu saja, Office 2013 ini juga dapat terhubung dengan SkyDrive apabila perangkat yang digunakan terkoneksi dengan internet. Untuk full versionnya yang akan dirilis beberapa waktu ke depan, Baller juga menjelaskan bahwa Office 2013 akan lebih interaktif karena dapat terhubung dengan Yammer dan Skype.

Untuk mendapatkan Office 2013 ini, Microsoft telah menciptakan halaman khusus pengunduhan di situs resminya yaitu Microsoft.com.


KELEBIHAN MICROSOFT OFFICE 2013 :
  1. Untuk Microsoft Office Word, Excel, Power Poin dan OutLook dikontrol dengan layar sentuh, seperti membuka, menggeser untuk memperbesar dapat dilakukan pada document, file, dan persentasi.
  2. Khusus PowerPoint, document, slide dan persentase dapat dilakukan dilayar mobile, digambar, ditampilkan atau disembunyikan dengan digital pen, stylus atau bahkan bisa dengan jari.
  3. Skype dan sosial media lain untuk bisnis sudah tertanam pada microsoft office 2013
  4. Skydrive secara otomatis menyimpan dan sinkron dengan semua document office di internet, penyimpanan bebasis awan sehingga membuat file dan document yang diketik dapat dilakukan dimana saja.
SPESIFIKASI MICROSOFT OFFICE 2013 :
  1. Komputer dan processor : 1 Ghz or greater x86/x64 processor with SSE2
  2. RAM (Memory) : 1 GB untuk 32 Bit dan 2 GB untuk 64 Bit
  3. Sistem Oprasi : Mulai dari windows 7 keatas (Minimal Windows 7)
  4. Graphics : graphics hardwererequires acceleration Direct10X graphics card and 1024 x 576 resolution

Sumber : http://gursing.wordpress.com/2012/08/10/tentang-download-dan-sn-microsoft-office-2013/
http://www.merdeka.com/teknologi/microsoft-rilis-office-2013-customer-preview.html

3 komentar:

  1. Microsoft Office 2013??
    Sepertinya lebih handal,..
    Harus segera memilikinya nih,..

    Makasih infonya,.. :)
    감사합니다~

    BalasHapus
  2. wooww
    ada ms.word 2013 ..
    super sekali
    makasih infonya

    BalasHapus